Positif Kreatif Kompetitif

and now staying Jakarta

EDUCATION :
2000-2006 Islamic Elementary School Kediri
2006-2009 Junior High School 4 Kediri (International Class Program)
2009-2012 Informatics Enginnering at International High School of Muhammadiyah

Basket Ball

Efek IP Liburan Kacau Membahana

Assalaualaikum wr.wb.
Hallo gan masih tetap sama dengan topik kmaren , ini masih seputar liburan gue di semester ganjil. Kita sebagai Mahasiswa aktif yang tiap hari bertatapan dengan dosen dan materi yang bermacam-macam rasa ceileeee , penat rasnya tiap hari kalo tak ada kata "REFRESHING" apalagi dengan cuaca Extrem Jakarta yang semakin uuuwoooo.
Jauh jauh hari sebelumnya nih kita satu kelas Manajemen S1 di Perguruan Tinggi Di Jakarta Pusat sudah planning buat ngisi liburan UAS bareng, tempat demi tempat kita telusuri nah akhirnya nih sepakat pada mau jalan ke Gunung Salak Bogor abis UAS okesip fix ke Gunung Salak,biasalah anak Jakarta kalo mau refreshing ya pasti kemana lagi kalo ngga ke Puncak Bogor,kita memang sengaja cari tempat wisata yang dekat-dekat saja soalnya mau nginep 3 hari buat nenangin fikiran di udara yang sejuk bebas polusi.
Okesip udah Fix nih ke Gunung Salak Bogor , saatnya meeting meeting and googling Villa, kita cari villa yang sekitar budget IDR 500.000 per night , googling googling ga ada yang cocok nah akhirnya kita putusin buat Survei langsung ke lokasi Gunung Salak , oke tapi kita survei nungguin sampai UAS kita kelar.

PASCA UAS nih abis selesai meeting

PASCA UAS abis pada meeting di Lobby

Lobby STIE YAI Pasca UAS

UAS kelar tanggal 5 Februari,nah tanggal 6 nya kita langsung cabut dah ke lokasi, kita berempat 2 cowok 2 cewek. Asseeek :D
Berangkat menuju Gunung Salak tapi kita ga langsung cari Villa dulu karena mau survey rumah temen gue di daerah Gunung Salak sono juga, dia nyediaain penginapan nih, hheeee Gratissan kan lumayan…. Okelah ke rumah temen gue dulu berengkat dri Jakarta PGC sekitar Jam 08.00 nyampe Cibatok jam 11.00 kita berempat istirahat sebentar nih Makan siang di Rumah makan Padang tepat di depan pertigaan Cibatok, Bogor. Masih 1 jam perjalanan lagi untuk sampai di gunung Salak kita masih sampai di Lerengnya doang sekarang,oke abis makan langsung dah cabut mulai nih naik gunung yang jalannya makadam berkelok kelok biasaa laaaah pegunungan, kita sampai di rumah temen gue di Desa Pamijahan gunung Salak Endah Bogor sekitar pukul 12.00, sampai dirumah temen gue survey rumahnya sambil istirahat sebentar dan ga bisa lama lama karena keterbtasan waktu, kita langsung lanjutkan lagi naik ke gunung Salak sampai di Kawasan wisata masuk membayar Tiket hanya 10.000 satu motor 2 orang, maklumlah sedikit murah karena weekdays.
Jalan menuju Kawasan Wisata Gunung Salak Endah

Sudah sampai di kawasan wisata kita mulai dah survei-survei Villa , langusng masuk Villa pertama nih villa budgetnya IDR 650.000 per night tempatnya assik sih , ga bisa sebuin nama Villa di kira Promosi lagi hehe J kita keliling keliling Villa yang ukurannya lumayanlah buat 20an anak, ada cateringnya juga, foto-foto dah nih buat laporan ke temen temen di Jakarta nantinya oke kita belom langsung bisa pastiin fix Villa ini kita masih mau survey villa lainnya di dekat kawasan wisata.
Belakang Villa

Depan Villa

Play Ground Villa

View Villa 1

gue nih hahahahaa ;p

Lanjut perjalanan lagi masih naik lagi ke atas gunung Salak kita nemuin Villa yang sedikit unik sih yang kelihatnyaa nyaman dan View belakang dan samping Villa wow beautiful scanery hehehe mampir dah ke ini Villa nemuin yang punya tanya-tanya dan Budget Villa ini IDR 600.000 per night , emang siih rata rata Villa di daerah sini budgetnya segitu, tapi kita langsung tawar dah ni Villa 2 malem 1 juta tanggal 25 smpai 28 Febrari kita booking, oke dapet dah tu sejuta 2 malem, kita dipersilahkan melihat lihat nih Villla buat bahan laporan juga nanti temen temen yang di Jakarta. Setelah kita berkeliling Villa nampaknya kita cocok nih Villa Fasilitas udah lengkap 3 kamar tidur 2 kamar mandi karaoke dan masih disediain kamar lagi di bawah tempatnya, oke kita setujuin nih Villa Cuma belom Fix ke anak anak yang lain dan menunggu kabar selanjutnya setelah meeting bareng temen temen di Jakarta.
Villa ke-2 yang kita survei nih yang mau kita booking hehe

Kamar tidur

View Belakang Villa
View samping Villa
View Samping Kanan Villa

View Villa

Survei villa sudah karena sudah dpt villa yang sangat cocok buat santai santai bareng temen temen nantinya , lanjut perjalanan kita ke Wisata Pemandian nih tepatnya di Curug Cigamea yang terkenal itu loh, hehe
Tak jauh dari Villa kita kok sekitar 200 meter bisa jalan kaki, oke nih sampai di Curug Cigame nih gue ke Curug Cigame yang kedua kalinya gan J Curug Cigamea ini terdapat dua aliran air terjun untuk mencpainya kita mesti menuruni anak tangga yaaa sekitar 500 anak tanggalah hehehe sok tau J tapi ga jauh sih menurut gue karena terbayar betapa indahnya aliran air dan pemandangan disekitarnya memeberi kesejukan hati dan fikiran sedikit hilanglah penat dan beban fikiran hehehe langsung dah andalan kita CAMERA hahahahah biasalah Fotografer kemana mana bawaannya kamera
Anak Tangga menuju Curug Cigamea

View Gunung Salak dan Curug Cigamea SUBHANALLAH
Indahnya Curug Cigame dengan tebing dan batuan warna coklat serta air yang kehijau-hijauan

Curug Cigamea Gn. Salak Bogor

Curug Cigamea

Curug Cigamea Gunung Salak Endah

Nice View Gunung Salak

Percikan air dan batuan Curug cigamea membawa ketenagan

Nice View Curug Cigamea

Oke next tak lama lama juga kita di Curug Cigamea abis Sholat Dhuhur langsung kita cabut balik ke Jakarta tapi tak melewati jalan yang pada saat kita berangkat tadi,ini pulang gue lewat jalanan muterin gunung Salak jadi lebih jauh karena masih naik lagi keatas sampai atas tak ada kendaraan yang berlalu lalang karena memang ini jalur jarang orang lewatin tak ada yang tau mungkin dan tak ada rumah penduduk satupun, tapi Masyaallah pemandangan diatas tak kalah menakjubkan masih naik ke atas lagi semakin ke atas gunung Salak kita lewati Hutan Pinus yang sangat lebat dan Kabut yang sangat tebal dinginnya minta ampun sepi sunyi tak ada orang lain selain kita berempat jalanan sangat jauh untuk mencapai lereng gunung sekitar 2 jam baru kita sampai di lereng gunung,kita tak sempet foto foto diatas karena banyak binatang buas mengintai kit, terus jalan mengikuti trotoar yang berglombang. Akhirnya sampai di lereng dan rumah rumah penduduk sempet nyasar sih untungnya tak begitu jauh,karena kita sedikit ragu akhirnya tanya deh ke warga ternyata jalan menuju Jakarta di pertigaan terus bukannya belok hihihi
Jalanan diantara Hutan Pinus gunung Salak Bogor

Perjalanan menuju Jakarta kita diguyur hujan dan pada saat itu Jakarta juga sudah di guyur hujan gede seharian kita yang masih sampai Cibinong dapet kabar kalau Jakarta Banjir lagi waduuuuh ga bisa pulang ke cengkareng gue -__- kita neduh di POM bensin sebentar buat sholat asyar abis itu langsung cabut Jakarta karena sudah semakin sore dan hujan juga tidak berhenti berhenti akirnya kita nekat hujan hujanan dari Cibinong sampai Jakarta.
Sampai di Jakata sekitar pukul 19.00 WIB itu masih sampai di daerah Jakarta Timur gue yang rumahnya paling jauh di daerah Cengkareng Jakarta Barat sampai dirumah pukul 23.00 mantepp kan Jakarta itulah macet banjir dsb. Pfffttt -___-

Oke sampai disitu perjalanan kita buat survey villa dan tempat wisata, selanjutnya nih meeting meeting dan meeting terus berlangsung,meeting terakhir yaitu tanggal 11 Februari sebelum gue Mudik nih ke Kediri hehe .karena tanggal 15 kita juga harus DPin uang buat Villa meeting terakhir kita di MCD Salemba Depan Kampus tepatnya. Kita sudah merancang liburan kita sedimikian rupa ada satu kata yang benar benar ini menjadi kenyataan “ boro boro liburan nih bener bener jadi , IP aja belom keluar giaman coba IP keluar terus hasilnya jeblok semua pasti berantakan nih liburan kita,bisa bisa GATOT alias gagal total”
Meeting MCD Salemba 11 Ferbruari 2013 Background Belakang adalah Kampus Kita :)

Usut punya usut beneran nih penerimaan KHS tanggal 20 Februari 2013 yang merupakan hari tergalaunya anak-anak YAI hehehe gimana iya IP satu kampus pada jeblok semua.. hihihihi miris sekali -___- termasuk IP gue,ini sih karena adanya pergantian sistem baru jadi seperti ini jadinya, dan yang tak kalah pahitnya nih LIBURAN KE GUNUNG SALAK DIPASTIKAN BATAL nyuut nyuttt nyuuut kepal pusing,galauin IP,Liburan Gatot penderitaan banget . hahahahah
Udah deh dari pada pusing mikirin itu lagi udah sampai disini yak pengalaman gue liburan semester awal yang harusnya penuh suka cita sama temen temen kuliah jadi begini gara IP.
Hehe see you next posting.